Warga Limba B, Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Selokan

oleh -5 views
Mayat yang diketahui bernama AJ alias Ahmad (48), warga sekitar kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

GORONTALO – Warga Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo Senin (10/06/2019) pukul 05.30 wita digegerkan dengan penemuan sosok mayat parubaya yang tergeletak di dalam selokan.

Mayat yang diketahui bernama AJ alias Ahmad (48), warga sekitar kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

Informasi yang dirangkum bahwa mayat tersebut ditemukan salah seorang pengemudi bentor, Aten (29) yang saat melintasi tempat kejadian dengan tujuan mengantarkan istrinya pergi ke tempat kerja.

Saat melewati tikungan ke Jalan Ahmad Yani II, ia melihat sesosok mayat tergeletak di selokan sudah di penuhi rerumputan dan lumpur di bagian wajah. Aten pun bergegas memberitahukan kepada warga setempat, sontak warga langsung mendatangi tempat kejadian.

“Sekitar jam 05.30 wita saya mengendarai bentor mengantarkan istrinya saya ke tempat kerja. Pasa lewat di tikungan saya melihat ada orang di selokan kemudian saya meminta pertolongan ke warga yang lain,” ujar Aten.

Baca juga:   Refresh Kapasitas SDM, BKKBN Sulut Jamin Akuntabilitas Laporan Keuangan dan BMN 2019

Sementara menurut keterangan adik korban, Sukri Mukhtar, korban menderita kelainan jiwa sejak lahir. bahkan sudah 2 hari sebelumnya tidak terlihat.

“Terakhir bertemu korban sekitar pukul 20.00 Wita. Korban meminta izin untuk pergi dari rumah pergi membeli kopi namun kami tidak mengizinkannya. Meski demikian korban tetap pergi,” jelas Sukri.

Menurut keterangan warga sekitar, korban memang memiliki gangguan jiwa sejak lahir. sampai berita ini dilansir, korban sudah di tangani oleh Tim Identifikasi Polres Gorontalo Kota untuk dilakukan visum di Rumah Sakir Aloei Saboe untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sunber/ GOPOS.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.