Wabup Legi Pimpin Apel Perdana Pemkab Mitra Usai Cuti Bersama

oleh -3 views
Wakil Bupati (Wabup) Mitra Drs Jesaja J.O Legi saat memimpin apel perdana jajaran Pemkab Mitra.

MITRA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Apel kerja pasca cuti bersama Idul Fitri,
Senin (10/6/2019).

Wakil Bupati (Wabup) Mitra Drs Jesaja J.O Legi, yang mewakili Bupati Mitra James Sumendap, bertindak selaku pembina Apel.

Bupati Mitra dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Legi mengatakan bahwa
Apel perdana yang dilaksanakan pada hari ini merupakan awal dimulainya masa kerja sebagai ASN setelah pelaksanaan cuti bersama hari raya idul fitri 1440 Hijriah.

“Untuk itu saya mengucapkan selamat bertemu kembali dan semoga kerja kita bersama memberi hasil yang lebih baik dari sebelumnya sekaligus sebagai bukti komitmen dan kesiapan kita dalam menghadapi tugas tugas selaku abdi negara dan abdi masyarakat,” kata Legi membacakan pesan dari Wabup Sumendap

Lanjutnya, Keberhasilan yang kita raih selama ini saya harapkan akan selalu menjadi pijakan kita dalam melaksanakan tugas kedepan dan segala kekurangan yang tanpa kita sadari terjadi dalam pelaksanaan tugas lalu, akan menjadi suatu pembelajaran dalam menghadapi tugas kedepan.

Baca juga:   Waspada! Curah Hujan Hingga Tiga Bulan

“Mari satukan langkah tugas kita agar keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Mitra berjalan dengan baik dan lancar, dan
Selalu mengedepankan disiplin serta loyalitas kerja.

Apel perdana ini diikuti Sekda Mitra, para asisten bupati, kepala SKPD, para kabag, para camat dan jajaran ASN Pemkab Mitra.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.