Sulut United Mainkan 10 Laga Kandang

oleh
Sekdaprov Edwin Silangen (kedua kanan) memantau pembenahan Stadion Klabat didampingi Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu (paling kanan), Asisten I Setdaprov Edison Humiang (kedua kiri), dan Sekretaris Dispora Sulut Ronny Siwi (paling kiri).
MANADO-Klub sepakbola Sulut United bakal memainkan laga kandang sebanyak 10 pertandingan di Liga 2 Indonesia 2019 Wilayah Timur.
PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan bahwa musim kompetisi tahun ini ada 11 tim penghuni grup timur. Dari jadwal sebelumnya berjumlah 12 tim.
Karena sesuai surat nomor 176/LIB/VI/2019, PT LIB menyatakan bahwa Blitar United akan pindah homebase ke Jawa Barat. Kepindahan itu memastikan Blitar United masuk ke grup barat Liga 2.
Di sisi lain, Sulut United ditopang penuh Pemprov Sulawesi Utara terus mempersiapkan Stadion Klabat sebagai homebase.
Pada Jumat (7/6/2019) sore, Sekdaprov Edwin Silangen memantau renovasi stadion kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai ini.
Sekdaprov turut didampingi Asisten I Drs Edison Humiang MSi, Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu, dan Sekretaris Dispora Sulut Ir Ronny Siwi.
Pemantauan kali ini untuk memastikan pembenahan rumput, fasilitas ruang ganti pemain, bench pemain, tribun, dan beberapa poin penting jelang verifikasi pada 17 Juni mendatang oleh PSSI.
(harry)
Baca juga:   Bright Elektrik PLN Champion Kejuaraan Bola Voli PORKOT Manado 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.