Pendaftaran Seleksi Sudah Dibuka, Sulut United Tunjuk Panitia Lokal

oleh
(Dari kiri) Alen Mandey, Rocky Jacob, dan Stanly Mandas.
MANADO-Seleksi pembentukan tim Sulut United bakal dilanjutkan di Kota Manado pada Sabtu-Minggu (8-9/6/2019).
Sekretaris Tim Sulut United Moh Ali Ridho telah resmi menunjuk tiga orang sebagai panitia lokal seleksi pesepakbola yang ada di seluruh kabupaten dan kota di Bumi Nyiur Melambai ini.
Di antaranya, Alen Mandey, Stanly Mandas, dan Ricky Jacob. “Mereka akan bertugas untuk seleksi administrasi sekaligus publikasi seleksi tersebut,” tulis Ridho dalam surat resminya.
Untuk berlaga di Kompetisi Liga 2 Indonesia 2019, Sulut United yang diasuh Pelatih Herry Kiswanto dan Asisten Pelatih Leo Soputan, ikut memburu pesepakbola potensial dari Sulut dengan sejumlah syarat.
Yaitu berbadan sehat atau tidak menderita cedera, Warga Negara Indonesia, penduduk asli Provinsi Sulawesi Utara dengan melampirkan foto copy KTP, usia minimal 18 Tahun dan maksimal 30 Tahun.
Juga pernah bermain pada Kompetisi PSSI baik itu Liga 1, Liga 2, Liga 3, maupun Pra PON/PON.
Ditambahkan Alen Mandey, pendaftaran seleksi sudah dibuka sejak Selasa (4/6/2019) tadi malam hingga Sabtu (8/6/2019) pukul 11.00 Wita, di Stadion Klabat Manado.
“Seleksi akan dilaksanakan di Lapangan Lantamal Kairagi Manado pada tanggal 8 dan 9 Juni 2019 mulai pukul 14.00 Wita,” sebut mantan pemain tengah Persma Manado ini.
(harry)
Baca juga:   Sulut United Masuk Liga 2 Kick Off 22 Juni 2019, Begini Kata KONI Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.