Kapolres Minsel dan Dandim 1302/Minahasa Tinjau Pos Pelayanan Lebaran Ops Ketupat di Maruwasey

oleh -4 views
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, S.Sos., M.Si., meninjau Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran Ops Ketupat Samrat 2019 di Jalan Trans Sulawesi, Maruwasey.

MINSEL- Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, S.Sos., M.Si., meninjau Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran Ops Ketupat Samrat 2019 di Jalan Trans Sulawesi, Maruwasey, Senin (03/06/2019).

Tiba di Posyan Maruwasey, Kapolres Minsel dan Dandim Minahasa langsung menyapa para petugas gabungan instansi yang sedang berjaga. “Selamat siang semuanya, apa kabar, tetap semangat ya,” ujar Kapolres Minsel dengan senyuman khasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengecek kondisi Posyan dan memeriksa buku mutasi serta daftar personel piket Posyan. “Semua personel gabungan dari Koramil TNI, anggota Polres, Dinkes, Dishub, Sat Pol PP, lengkap hadir di Pos, bagus,mantap,” ungkap AKBP Winardi.

Kapolres dan Dandim juga terpantau memeriksa kesehatan tensi darah di Posyan Lebaran Maruwasey yang dilayani oleh para pegawai Dinkes Kabupaten Minsel.

“Rekan-rekan harus terus semangat, jalani tugas mulia ini dengan ikhlas dan gembira. Pengabdian kita terhadap bangsa dan negara tidak akan sia-sia di mata Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Kapolres sebelum meninggalkan Posyan Maruwasey.

Baca juga:   Bersama Masyarakat, Pemdes Pinapalangkow Ikut Ramaikan Festival Teluk Amurang 2019

(Koresy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.