Billy Lombok Hadiri Pemakaman Inu Ani Yudhoyono

oleh -2 views
Presidwn RI kw-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

JAKARTA- Taman makam pahlawan terik kala itu, tapi tidak menyurutkan puluhan ribu rakyat yang menyambut sang ibu negara.

Demikian diungkapan Billy Lombok anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Demokrat, Senin (3/6/2019).

Billy hadir mengikut pemakaman Ibu Ani Yudhoyono yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Taman Makan Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Duka cita dirasakan oleh masyarakat Indonesia atas berpulangnya Ibu Ani Yudhonono istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pemilik nama lengkap Hj Kristiani Herrawati mengembuskan nafas terakhir di Singapura 1 Juni 2019 pukul 11.00 waktu setempat karena penyakit kanker darah.

Selain warga Indonesia, Partai Demokrat yang diketuai SBY juga sangat bersedih dengan peristiwa ini.

Dari Sulawesi Utara (Sulut) sejumlah pengurus dan kader serta mantan kader Partai Demokrat mengabadikan kedatangan dan kehadiran warga pada upacara pemakaman.

Baca juga:   Kapal Patroli Indonesia Dikejar Malaysia di Perairan Belawan

Hari ini seorang laki-laki bisa menangis, bukan karena lemah tapi karena sayang,” tulis Billy Lombok dalam fotonya di lokasi upacara pemakaman.

Dalam foto yang dikirim kepada media viralberita.net anggota DPRD Provinsi Sulut terpilih periode 2019-2024 ini juga sempat berada dan melihat dari jarak yang dekat ekspresi kesedihan sang ketua umum partai berlambang bintang mercy itu.

Menurut Billy yang juga ketua Karang Taruna Provinsi Sulut ini, sosok seorang SBY kepala negara ke-6 adalah kepala keluarga sukses menjadi inspirasi rakyat.

SBY kata Billy menunjukkan rasa cinta yang begitu mendalam, para pelayat yang hadir disambut oleh SBY dengan isak tangis, terharu dengan doa yang begitu besar dari rakyat Indonesia.

Pelaksanaan upacara pemakaman berlangsung sangat khidmad, ratusan Jenderal nampak hadir, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri turut hadir.

Pada saat ini juga Billy juga, menggungah dan mengirimkan fotonya memberi selamat dan cium pipi dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca juga:   Data FDR Lion Air JT 610 Berhasil Diunduh, Ini Hasilnya

(Koresy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.