Parkiran Bahu Mall Rawan Pencurian Helm, Pengelola Parkir Masa Bodoh

oleh -32 views
Parkiran kawasan Bahu Mall yang rawan pencurian helm.

MANADO– Memberikan rasa aman dan nyaman bagi costumer adalah hal yang mutlak bagi pelaku usaha yang menjalankan bisnis pelayanan. Hal tersebut berlaku juga bagi usaha pengelolaan tempat parkir.

Untuk pengunjung di Kawasan Bahu Mall wajib waspada akan hal ini. Pasalnya kawasan parkiran Bahu Mall sangat rawan dengan aksi pencurian helm motor. Adanya keluhan pengunjung yang kehilangan helm, karena dinilai jika pengamanan di Kawasan Bahu Mall terkesan longgar.

“Sangat disayangkan, kenapa pengamanan, baik dari pihak Bahu Mall atau perusahaan pengelola parkir terkesan sangat longgar. Ini bahkan sudah kejadian kedua kalinya yang menimpa saya,” keluh seorang pengunjung yang helm-nya hilang.

Hal yang sama juga menimpa Becker Lempoy, salah seorang pengunjung Bahu Mall. Menurutnya pengamanan di Kawasan Bahu Mall sangat longgar.

“Harusnya pihak pengelola parkir menyiapkan pengamanan untuk penjagaan di lokasi parkiran. Apalagi kan kita di situ bayar parkir, otomatis untuk pengunjung juga harus di jamin,” katanya.

Baca juga:   Kelurahan Wenut Salurkan 396 Paket Bansos Covid-19 Tahap III

Sementara itu, Center Park selaku Perusahaan pengelola parkir tak mau ambil pusing soal ini.

“Yah kalau sampai hilang mau diapakan lagi. Kan sudah diperingati kalau barang berharga termasuk helm wajib dibawa. Kalau bisa bawa ke dalam Mall,” kata Wawan Dien Supervisior Centre Park saat dikonfirmasi soal ini.

Dikatakannya juga jika pihaknya tak tahu-menahu jika ada pengunjung kehilangan barang.

“Kami hanya atur parkiran. Jadi kami hanya jaga motor saja, sementara helm bukan tanggung jawab kami,” sambungnya.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.