Diduga Alami Korslet, Sebuah Mobil Avanza di Tahuna Terbakar

oleh -1 views
Kendaraan Toyota Avanza warna biru dengan No Polisi DB 1736 Al.

Tahuna, – Nasib naas dialami seorang pengendara kendaraan Toyota Avanza warna biru dengan No Polisi DB 1736 Al.

Pasalnya, kendaraan yang dikemudikannya mengalami kebakaran di ruas jalan raya Bowongbaru Kelurahan Soataloara 1 Kecamatan Tahuna, Selasa (28/5/2019) pukul 18.00 Wita

Dituturkan sang sopir bernama Antonis Stirman (34) warga Kampung Moade Tabukan Utara, saat sedang bersama isteri dan anaknya dalam perjalanan dari Tahuna menuju Kampung Moade, tiba – tiba muncul segumpalan asap dari depan mobil, tepatnya bagian mesin.

Melihat hal tersebut ia pun langsung menghentikan kendaraan dan mengamanankan istri dan anaknya keluar dari dalam mobil tersebut.

Dengan kepanikan, ia berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dibantu dengan beberapa warga yang melewati jalan tersebut.

Mendengar peristiwa tersebut, petugas damkar yang standby di Kantor KPU bersama personil Polres Sangihe dibawah pimpinan Aiptu Th. Bawole bergegas menuju TKP.

Baca juga:   Bukide Sandang Kampung Siaga Bencana, Gaghana dan Tamuntuan Haturkan Terima Kasih pada Direktorat PSKBA

“Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Diduga kebakaran tersebut disebabkan oleh korsleting pada instalasi kendaraan,” ucap Kasubag Humas Polres Kepl Sangihe Iptu Jakub Sedu.

(Humas Polres Sangihe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.