Minsel Raih Opini WTP Dari BPK, CEP: Ini Kerja Keras Semua Pihak

oleh

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, Menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas LKPD T.A 2018 Pemerintah Kabupaten Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara pada Senin (27/5/2019) di BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan usai dilakukan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 lalu.

FB_IMG_15590161148120421Hasil itu disampaikan langsung oleh BPK RI Perwakilan Sulut di Manado, Siang tadi bersamaan dengan penyampaian hal serupa kepada Daerah lainnya di Sulawesi Utara.

Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut yang telah bersedia memberikan koreksi dalam kewajaran penyajian laporan keuangan.

Bupati Sangihe Jabes Gaghana saat berdiskusi dengan Bupati Minsel Tetty Paruntu sambil menunggu acara penyerahan penilaian Opini BPK.

Pihaknya memohon maaf apabila dalam melakukan pendampingan selama pemeriksaan ada hal yang kurang berkenan karena semuanya itu merupakan ketidaksengajaan.

Bupati Minsel Tetty Paruntu mengaku sangat merasa bersyukur atas prestasi tersebut. Ini semua berkat Kerja keras semua pihak. semua ini di persembahkan untuk masyarakat Minahasa Selatan tentunya.

Baca juga:   Wabup PYR Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-180 GMIM Imanuel Pondos

“Ini adalah motivasi untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang dengan melakukan pengelolaan keuangan Daerah dengan baik. Ini juga merupakan prestasi Bupati sebelumnya yang sudah bekerja maksimal,” Kata Bupati Tetty Paruntu

FB_IMG_15590178606986672“Selamat untuk seluruh jajaran Pemkab Minahasa Selatan atas kinerjanya. Semoga WTP kelima ini akan menjadikan Minahasa Selatan lebih baik lagi,” Ujar Tetty Paruntu

Hadir bersama Bupati Christiany Paruntu dan Ketua DPRD Jenny Tumbuan, Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem, Kaban Keuangan Melky Manus, Sekretaris Dewan Joins Langkun serta beberapa kepala SKPD Minsel.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.