Jebolan Hipgabi Sulut Dipercaya pada Jabatan Strategis

oleh -23 views
(Foto kiri) Ketua Hipgabi Sulut Ns Suwandi Luneto SKep MKes. (Foto kanan) Kabid Keperawatan RSUD Bitung Ns Oldi Rembet SKep (kiri) dan Kasie Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Khusus Mata Sulut Ns Joike Lumataw SKep usai dilantik di Kantor Dinkes Sulut.
MANADO-Jebolan Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia (Hipgabi) Sulawesi Utara belum lama ini mendapat kepercayaan pada jabatan baru di unit pelaksana tugas daerah (UPTD) lingkup Dinas Kesehatan Sulut.
Masing-masing adalah Sekretaris Hipgabi Sulut Oldi Rembet SKep Ns yang kini diamanatkan sebagai Kabid Keperawatan RSUD Bitung.
Selanjutnya, Joike Lumataw SKep Ns yang masuk pengurus Hipgabi Sulut, dan kini telah menjabat Ketua DPD PPNI Kota Manado.
Dipercayakan sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Keperawatan RS Khusus Mata Provinsi Sulut.
Di sisi lain, Ketua Hipgabi Sulut Ns Suwandi Luneto SKep MKes mengaku bersyukur karena keduanya merupakan orang-orang pilihan berkarakter petarung di Hipgabi Sulut.
“Yang lebih mementingkan kebutuhan pelayanan dibandingkan urusan pribadi,” sebutnya.
Kabid Keperawatan RSUP Kandou ini menuturkan, ada kebiasaan di Hipgabi yang selalu jadi aturan tidak tertulis. “Kesatu, dilarang bertanya. Kedua, dilarang mengeluh. Ketiga, kalau ada masalah selesaikan sendiri. Dengan kebiasaan-kebiasaan itu, mereka akhirnya tertempa dengan baik,” ungkapnya.
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Pelayanan Gawat Darurat Hipgabi ini berharap, semoga mereka semua akan menjadi pemimpin yang amanah.
(harry)
Baca juga:   Hadiri HUT ke-28 Jemaat GMIM Syalom Esandom, Gubernur Ingatkan Jaga Persatuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.