676 Liter CT Dan 1.750 Gram Ganja Dimusnahkan Polres Sangihe

oleh
Pemusnahan Miras dan narkoba di Polres Sangihe.

TAHUNA -Perang terhadap peredaran minuman keras (Miras)  dan Narkoba terus digaungkan jajaran Polres Sangihe. Buktinya Selasa (28/5/2019) sedikitnya 676 liter Miras jenis Cap Tikus (CT), 1.760 gram Narkoba jenis Ganja serta 12 botol Miras merk Selera Sari dimusnahkan aparat kepolisian di halaman Mapolres Sangihe.

Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napiti SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Fandi Ba’u menyebutkan Miras Jenis CT tersebut adalah barang temuan karena tidak ada pemiliknya dan ini adalah hasil dari kegiatan operasi kepolisian yang ditingkatkan Polres Sangihe yang dilakukan oleh Polsek Siau Timur dan Satuan Reserse Narkoba Polres Sangihe.

Barang bukti Miras dan Narkoba.
Barang bukti Miras dan Narkoba.
Narkotika hasil sitaan Polres Sangihe.
Narkotika hasil sitaan Polres Sangihe.

“Jenis Miras yang diamankan tersebut merupakan barang temuan. Sedangkan Narkoba yang berhasil diamankan berkat upaya kinerja yang dilakukan aparat kepolisian,” ujar Ba’u.

Pemusnahan Miras.
Pemusnahan Miras.

Hadir dalam kegiatan pemusnahan Miras jenis CT dan ganja tersebut, Kapolres Sangihe AKBP SUDUNG F. NAPITU, SIK dan Forkompimda Sangihe, personil Polres  Sangihe, dari Kodim Sangihe, Lanal Tahuna dan undangan lainnya.

Baca juga:   Tangkal Potensi Invasi Asing, Yonif 713/ST Gelar Latihan Posko

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.