Jadi Saksi Baptisan, Bupati James Sumendap Serukan Pesan Perdamaian

oleh -119 Dilihat
Bupati James Sumendap saat menjadi saksi baptisan menjadi saksi baptisan Adik Wiliam James Sumendap.

MITRA- Bupati James Sumendap,SH wakil bupati Drs.Jocke Legi bersama wakil ketua TP PKK ibu Pdt Erni Legi Rondonuwu,STh menjadi saksi baptisan Adik Wiliam James Sumendap anak keluarga Berty Sumendap Manengal di GMIM Sion Tombatu, Minggu (25/5/2019).

Bupati James Sumendap dalam sambutannya mengatakan baptisan adalah diserahkan kepada Tuhan dan menjadi anggota jemaat.

Kita semua mesti gumuli masa depan anak ini. Kedepan tanggung jawab kita terhadap anak- anak dan cucu cucu sangat besar bagaimana membentuk karakter dan mempersiapkan bekal mereka untuk masa depan,” kata Bupati Sumendap.

Dalam kesempatan ini, bupati juga mengingatkan agar NKRI tetap jaga dan didoakan agar cita-cita pendiri negara untuk persatuan kesatuan tanpa membedakan suku agama dan ras, saling mencintai dan menghargai sebagai warga negara, dan juga mesti bijaksana dalam menggunakan medsos.

Bupati James sumendap saat menandatangani prasasti peresminan Gereja GMIM Eklesia Silian Raya Wilayah Tombatu Barat.
Bupati James sumendap saat menandatangani prasasti peresminan Gereja GMIM Eklesia Silian Raya Wilayah Tombatu Barat.

“Jangan cepat terpengaruh akan berita berita hoax,” tambah Bupati Sumendap.

Tak lupa juga Bupati James Sumendap mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mitra karena pelaksanaan pemilihan berjalan baik aman dan lancar
Dan masyarakat tidak terpengaruh dengan kejadian kejadian di luar yang terkesan akan merusak tatanan kehidupan berbangsa dan negara

“Minta topangan doa kita semua agar negara kita aman damai,” imbuh Bupati Mitra 2 periode ini.

Selanjutnya Bupati beserta wakil ketua DPRD Marty Ole,S.Mn menghadiri ibadah syukur HUT ke 154 jemaat GMIM Sion Lubu Wilayah Tombatu Barat.
Selanjutnya bersama sejumlah pejabat Pemkab Mitra, dan disaksikan oleh Bupati dan wakil Bupati Mitra,ketua DPRD, Sekretaris II BPMS GMIM bidang Data dan Informasi Pdt Yani Rende,MTh menandatangani prasasti peresmian Gereja GMIM Eklesia Silian Raya Wilayah Tombatu Barat.

(Thety)

No More Posts Available.

No more pages to load.