Wabup Minsel FDW, Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Mitra Di HUT Ke-12 Kabupaten

oleh -140 Dilihat

 

MINSEL – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar,SH, Menghadiri pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara, Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 12 Tahun, Kabupaten Minahasa Tenggara pada Kamis (23/5/2019) di Sport Hall Kantor Bupati Mitra.

Bupati Mitra dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kemajuan Kabupaten Mitra tidak lepas dari tangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs.Steven Kandouw.

Kabupaten Mitra juga mensyukuri karena pesta demokrasi sudah berjalan dengan baik, Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada setiap komponen masyarakat, TNI-Polri yang telah mensukseskan pemilu di Kabupaten Mitra yang berjalan dengan baik sesuai dengan koridor hukum.

Kabupaten Mitra akan terus maju dan berkembang lewat program-program yang telah disusun, dan jika ada kekurangan akan terus diperbaiki sehingga Kabupaten Mitra akan lebih baik lagi.

Mari kita bergerak bersama agar Kabupaten Mitra boleh menjadi perekat dan pemersatu NKRI, S’bab Kabupaten Mitra tidak pernah mempermasalahkan soal suku, ras dan agama, dan Tahun depan akan di bangun “Tugu Kebersamaan” yang akan dibangun di Desa Belang, Ratahan dan Basaan, Selamat HUT Kabupaten Mitra yang Ke-12 saya yakin dan percaya kita akan terus maju dan menjadi Kabupaten yang berkualitas.

“Index kemajuan perekonomian Kabupaten Mitra makin hari makin meningkat.” Ujar Bupati Mitra

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O E Kandouw dalam sambutannya menghimbau agar momentum HUT Kabupaten ke – 12 Tahun, tidak ada kata lain selain bersyukur dan bersyukur karena pada hari ini merayakan HUT Ke-12, juga harus dijadikan sebagai sarana intropeksi dan evaluasi tentang sejauh mana upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara, saya mendapati banyak inovasi yang baru yang tidak dimiliki Kabupaten lain. Saya salut dan mengapresiasi Kabupaten Mitra, hal seperti ini perlu ditiru.

“Mari terus tingkatkan kemampuan, dalam rangka memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara,” Ujar Wagub

Sementara itu, Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,SH, usai Rapat Paripurna tersebut, juga menyampaikan ucapan selamat HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke – 12 Tahun.

“Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH serta Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, menyampaikan selamat HUT Kabupaten Minahasa Tenggara Ke – 12 Tahun, semoga Kabupaten Minahasa Tenggara Semakin Maju,”Ujar Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Sport Hall Kantor Bupati Mitra tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O E Kandouw, Ketua TP-PKK Prov. Sulut Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Bupati Kabupaten Mitra, James Sumendap, SH, Ketua TP-PKK Kab. Mitra Ny Djein Sumendap Rende, Wakil Bupati Mitra, Drs. Jesaya Joke Legi, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Mitra Ny Erni Legi Rondonuwu, Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Mareyke Ole, SE, Mn, Para Kepala Daerah Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serta Pimpinan DPRD Kabupaten / Kota, Se – Provinsi Sulawesi Utara.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.