Safari Ramadhan Pemkab Minut, Bupati Vonnie Panambunan Disambut Jamaah Masjid Al Muhajirin Kema 1 dan Nurul Ikhlas Desa Watudambo

oleh -14 views
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat bersama Jamaah Masjid Al Muhajirin Kema dan Masjid Nurul Ikhlas Watudambo

MINUT- Gelar Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara berlanjut. Jadwal Safari Ramadhan Pemkab Minut kali ini ke Jamaah Masjid yakni Al Muhajirin Kema 1 dan Nurul Ikhlas Desa Watudambo.

Bupati Minut Vonnie Panambunan yang memimpin Safari Ramadhan Pemkab Minut ikut didampingi oleh putra bungsunya Daniel Mathew Rumumpe

Bupati Vonnie Panambunan saat membawakan sambutan.
Bupati Vonnie Panambunan saat membawakan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Panambunan mengungkapkan rasa senangnya bisa berbuka puasa bersama dengan kedua Jamaah Masjid terebut.

Bupati Vonnie Panambunan saat mengikuti ibadah
Bupati Vonnie Panambunan saat mengikuti ibadah

“Saya senang berada dengan saudara saudara sekalian umat muslim apalagi bisa berbuka puasa bersama. Saya percaya ibadah puasa yang dilakukan oleh umat muslim ini akan membawa berkah di dunia maupun akhirat. Untuk itu jangan sampai puasa bolong-bolong dan tetap melakukan sholat lima waktu,” tukas Panambunan di depan Jemaah Masjid Al Muhajirin Kema.

Para jamaah yang hadir ikut kegiatan buka puasa bersama Pemkab Minut.
Para jamaah yang hadir ikut kegiatan buka puasa bersama Pemkab Minut.

Usai berbuka puasa bersama jamaah Al Muhajirin Kema, rombongan Bupati melanjutkan acara Safari Ramadhan di Desa Watudambo bersama Jemaah Masjid Nurul Ikhlas.

Baca juga:   Gereja Tiberias Indonesia Sulut Cabang Minut Segera Dibangun

Kedatangan Bupati Vonnie Panambunan dan rombongan disambut dengan penuh ramah tamah oleh Imam Masijid dan Jamaah Masjid Nurul Ikhlas. Di sini Bupati Panambunan mengingatkan Jemaah masjid untuk terus berdoa demi keamanan dan kemajuan Minut.

Bupati Vonnie Panambunan saat beramah tamah dengan majelis masjid.
Bupati Vonnie Panambunan saat beramah tamah dengan majelis masjid.

“Dalam setiap doa pasti selalu ada jawaban, sehingga di bulan puasa ini akan selalu dilimpahi berkah bagi Jamaah yang melakukan ibadah puasa,” tukas Bupati VAP.

Pada kesempatan ini juga, Pemkab Minut memberikan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah, beras serta berbagi kasih bagi lansia dan anggota Jemaah lainnya. Bantuan uang tunai diberikan untuk kedua jamaah Masjid tersebut.

Turut serta dalam Safari Ramadhan Pemkab Minut ini para Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala SKPD dan sejumlah Camat. Sementara itu ikut hadir pula Ketua MUI Minut Hj Baidowi Ibnu Hajar, Ketua BKSAUA Pdt Sem Kindangen MTh, Kepala Kemenag Aneke Purukan SPAK MPd, Kapolsek Kema Iptu Munatsir, Anggota Dewan Minut Jemmy Mekel, Babinsa Koramil 1310-05 Kauditan Desa Kema 1 Serka Teddy, Hukum Tua kedua desa serta tokoh agama di kedua Masjid tersebut.

Baca juga:   Rapat Paripurna DPRD Minut Bahas Ranperda APBD 2020

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.