Latih Manager Pelayanan Pasien, RSUP Kandou Tingkatkan Kualitas Asuhan

oleh -3 views
MANADO-Direktorat Sumber Daya Manusia dan Pendidikan RSUP Kandou mengadakan workshop Manager Pelayanan Pasien.
Dijelaskan Direktur SDM dan Pendidikan Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, workshop kali ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas para kepala instalasi dan kepala ruangan.
Agar mampu menerapkan Manajemen Pelayanan Pasien secara kolaboratif. Di antaranya terkait asesmen, perencanaan, fasilitasi, koordinasi asuhan, evaluasi dan advokasi.
Juga pemilihan dan pelayanan bagi pemenuhan kebutuhan pasien dan keluarganya secara komprehensif. Melalui komunikasi dan sumber daya yang tersedia sehingga memberi hasil bermutu dengan biaya yang efektif.
(Dari kanan) Kabid Keperawatan Ns Suwandi Luneto SKep MKes, Kabag Diklit Irwan Kawulusan SH, dan Kepala Instalasi Dra Sisca Hutadjulu MSi.
(Dari kanan) Kabid Keperawatan Ns Suwandi Luneto SKep MKes, Kabag Diklit Irwan Kawulusan SH, dan Kepala Instalasi Dra Sisca Hutadjulu MSi.
Kegiatan yang digelar di Aula lantai 1 Kantor Administrasi RSUP Kandou sejak Selasa-Kamis (21-23/5/2019) tersebut, diikuti 60 peserta.
Turut hadir, Kabid Keperawatan Ns Suwandi Luneto SKep MKes, Kabag Diklit Irwan Kawulusan SH, dan Kepala Instalasi Dra Sisca Hutadjulu MSi.
Para kepala instalasi dan kepala ruangan menyimak materi workshop.
Para kepala instalasi dan kepala ruangan menyimak materi workshop.
Sementara itu, Kabid Keperawatan Ns Suwandi Luneto SKep MKes mengapresiasi pelaksanaan workshop ini.
Diharapkan Suwandi, para kepala instalasi dan kepala ruangan dapat memanfaatkan workshop pertama yang digelar tahun ini.
Termasuk menambah kualitas asuhan keperawatan, pengetahuan, motivasi, semangat dan etos kerja para kepala instalasi serta kepala ruangan.
“Sehingga nantinya pelayanan terhadap pasien di RSUP Kandou akan lebih meningkat lagi,” pungkasnya.
(harry)
Baca juga:   Plt Dirut Motivasi Perawat RSUP Kandou

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.