Jalan di Depan KPU Ditutup hingga 25 Mei

oleh -116 Dilihat
Pengamanan bagi yang ingin masuk di Gedung KPU juga diperketat.

Jakarta, – Jelang pengumuman dan penetapan hasil Pemilu Serentak 2019, ruas jalan di depan kantor KPU RI akan ditutup. Polri menutup beberapa ruas jalan di sekitar KPU mulai Senin (20/5/2019) hingga Sabtu (25/5/2019).

Hal itu disampaikan oleh Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Slamet Widodo saat meninjau kesiapan pengamanan di gedung KPU RI.

“Jalan di depan KPU ditutup sampai tanggal 25 Mei,” kata Slamet di Kantor KPU RI, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019).

Pengamanan di kantor KPU diperketat sejak Senin sore. Kawat berduri terbentang dari simpang Jalan HOS Cokroaminoto menuju Kuningan, hingga dari Bundaran HI menuju kantor KPU.

Suasana di sekitar Kantor KPU yang mulai dipasang kawat berduri.
Suasana di sekitar Kantor KPU yang mulai dipasang kawat berduri.

Pengamanan bagi yang ingin masuk di Gedung KPU juga diperketat. Bagi yang ingin masuk ke gedung KPU, harus melewati metal detector. Di depan gerbang KPU, tertulis spanduk, “Daerah Terbatas, Maaf Ada Pemeriksaan Security Check.”

Selain itu, tampak mobil-mobil Brimob bersiaga di sekitar KPU, terdiri dari truk pasukan Brimob hingga mobil pengurai massa atau Raisa. Beberapa anggota Sabhara Polri juga siaga di sekitar gerbang masuk KPU.

Rencananya, setelah selesai merekap suara di semua provinsi malam ini, KPU akan langsung mengumumkan hasil Pilpres 2019.

Suasana di depan kantor KPU.
Suasana di depan kantor KPU.

Sumber/ Kumparan

No More Posts Available.

No more pages to load.