Kepala BKKBN Sulut Ajak Masyarakat Bersatu Bangkitkan Program KKBPK

oleh -14 views
MANADO-Momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 Tahun 2019, Plt Kepala BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM mengajak semua komponen masyarakat bersatu dengan jajaran BKKBN.
“Untuk membangkitkan program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK),” sebut Sugiyatna, usai mengikuti Upacara Harkitnas ke-111, di Kantor Gubernur Sulut, Senin (20/5/2019) pagi.
Plt Kepala BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM (kedua kanan) saat mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 di Kantor Gubernur Sulut.
Plt Kepala BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM (kedua kanan) saat mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 di Kantor Gubernur Sulut.
Dikatakan Sugiyatna, peringatan kali ini bertujuan untuk terus memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita.
Sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi, berlandaskan moral serta etika berbangsa dan bernegara.
Juga menjadi momen untuk mempererat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sementara itu, Kasubag Umum dan Humas BKKBN Sulut Laydi Ante menambahkan, Upacara Harkitnas ke-111 di Kantor Perwakilan BKKBN Sulut, Senin (20/5/2019), dipimpin oleh Kabid Adpin Jacky Sambuaga SE.
Dihadiri oleh para Kabid dan Sekretaris, para Kasubag dan Kasubid, para Widyaiswara, Auditor, Peneliti, serta para fungsional umum.
(harry)
Baca juga:   Stand Dinkes Sulut Tampilkan 3SP dan Sulut Bergerak di Tingkat Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.