Sebagai Bentuk Persaudaraan Dan Kebersamaan, Jajaran Polres Minsel Bagi-Bagi Takjil

oleh -4 views

MINSEL – Polres Minahasa Selatan bersama Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan membagikan takjil kepada para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor serta pejalan kaki di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Masjid Al-Hikmah, Desa Matani, Kecamatan Tumpaan, Jumat (17/05/2019).

Takjil ini diberikan gratis khusus untuk buka puasa umat muslim yang sedang dalam perjalanan maupun warga yang ada di seputaran Masjid Al-Hikmah, Desa Matani.

Dikatakan Kapolres Minsel, AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kebersamaan jajaran Polres Minsel dengan umat Muslim khususnya pada bulan Ramadhan.

“Pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk solidaritas, kebersamaan antara jajaran Polres Minsel dengan umat muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa,” ujarnya.

Pembagian takjil gratis, lanjut Kapolres, adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Minsel kepada masyarakat khususnya umat muslim yang akan berbuka puasa.

Baca juga:   Rakor KKB PAUD, FDW: Minsel Bangun PAUD Berkualitas Dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting

“Jadi takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan serta warga umat muslim yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” terangnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis inipun menuai apresiasi dari masyarakat.

“Bangga punya Polisi seperti yang ada di Polres Minsel ini, terimakasih,” ungkap Rasjid Kalapati, sopir bus Manado-Gorontalo.

“Terimakasih Pak Polisi untuk takjilnya, Polres Minsel mantap,” ungkap ibu Yuni Rustam, penumpang bus Manado-Amurang.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.