Babinsa Koramil 1302-01/Tondano Amankan 9 Pemuda Pelaku Keributan di Kelurahan Kampung Jawa

oleh -6 views
Sembilan pemuda asal Desa Sea yang membuat keributan di Kelurahan Kampung Jawa Tondano yang diamankan Babinsa anggota Koramil 1302-01/Tondano

MINAHASA- Suasana gaduh terjadi di Kelurahan Kampung Jawa lingkungan 3 yang disebabkan oleh munculnya beberapa anak muda yang dibawah pengaruh miras dan memancing keributan terhadap para pemuda Kampung Jawa, Jumat (17/05/19) sekira pukul 04.30 wita dini hari.

Kedatangan sembilan anak muda ini yang menggunakan kendaraan Mikrolet nomor polisi DB 1217 MK meringsek masuk ke wilayah Kampung Jawa Tondano sambil berteriak-teriak dengan sengaja memancing situasi dan menantang anak muda Kampung Jawa untuk berkelahi, pada saat sebagian warga masyarakat sedang bersiap-siap melaksanakan sholat Subuh.

Serda Arifin, petugas Babinsa Kampung Jawa yang kebetulan berada di TKP, dengan segera mengatasi situasi, sehingga keributan tidak sampai terjadi, dan ke 9 anak muda tersebut segera diamankan ke Polsek Tolimambot untuk dimintai keterangan.

Setelah diperiksa, diketahui jika ke 9 anak muda tersebut berasal dari Desa Sea Kec. Malalayang Kota Manado.

Baca juga:   TNI-Polri Sweeping Penumpang dan Muatan di Pelabuhan Melonguane

Ke 9 pemuda tersebut antara lain, YS ( 16 ) Pekerjaan Kuli Bangunan, MP ( 21 ) Pekerjaan Tidak ada, CM ( 24 ) Supir Angkot, Indra, alamat Sea Induk, Rais, ( 18 ) Pekerjaan Tukang, alamat Kembuan – 1, CK( 21 ) Pekerjaan Sopir, alamat Sea jaga – 3, HM ( 23 ) Kuli Bangunan, Alamat Malalayang ling-7, JM ( 24 ), Kuli Bangunan, Malalayang Timur, FM ( 18 ), Kuli Bangunan, Malalayang – 1 Ling-7, dan BP ( 23 ) Sopir, Sea Induk jaga – 5.

Kesembilan pemuda tersebut kini diamankan di Polsek Tolimambot Kec, Tondano utara, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Danramil 01/Tondano saat dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian tersebut, dan memerintahkan kepada Babinsa untuk melaporkan kepada aparat Kepolisian untuk ditindaklanjuti.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.