ibis Manado Berbagi Kebaikan Saat Bukber Panti Asuhan dan Anak-anak Berkebutuhan Khusus

oleh -5 views
GM ibis Manado Afif Khairi didampingi istri membagikan santunan bagi anak-anak panti asuhan dan anak-anak berkebutuhan khusus.
MANADO-Ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) mengadakan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan As-Shabirin Tuminting dan anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Permata Hati Manado, Kamis (17/5/2019).
General Manager ibis Manado Afif Khairi mengatakan, kegiatan ini kiranya semakin memupuk kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan. “Semoga bagi yang berpuasa juga diberikan kelancaran hingga akhir dengan penuh berkah,” ujar Afif.
Dia pun menyatakan rasa senang dan bahagia karena dapat berbagi kasih bersama.
Tahun ini juga, sebut Afif, pihaknya mengundang anak-anak dari Yayasan Permata Hati untuk bersama-sama berbuka puasa di hotel ibis Manado.
Momen tersebut serangkaian juga program dari AccorHotels. Di mana dalam minggu ini merupakan ‘Disability & Inclusion Week’.
GM ibis Manado bersama para undangan saat buka puasa bersama di meeting room lantai 1 ibis Manado, Kamis (17/5/2019).
GM ibis Manado bersama para undangan saat buka puasa bersama di meeting room lantai 1 ibis Manado, Kamis (17/5/2019).
Secara global, lanjut Afif, seluruh hotel dibawah naungan AccorHotels menyelenggarakan acara bersama dengan orang-orang yang memiliki keterbatasan.
“Harapannya, dengan mengundang anak-anak yang memiliki keterbatasan komunikasi (autisme), juga dapat membantu mereka dengan berinteraksi dan berkomunikasi dengan para undangan,” tandas Afif.
Jenifer Hartoyo selaku Marcom Executive IMCCB menambahkan, sekitar 20 anak dari yayasan ini ikut hadir untuk merasakan kebersamaan dengan para undangan.
Penampilan kelompok musik marawis saat detik-detik menyambut waktu buka puasa.
Penampilan kelompok musik marawis saat detik-detik menyambut waktu buka puasa.
Kegiatan buka puasa bersama ini, tutur Jenifer, juga menghadirkan persembahan tarian oleh anak-anak panti asuhan dan lantunan lagu ‘Jangan Menyerah’ oleh Ricky, salah satu anak berkebutuhan khusus.
Selanjutnya, ada tausiyah oleh Ustadz Dr dr Taufik Pasiak MPdI MKes bagi anak-anak panti asuhan, anak-anak berkebutuhan khusus, para pengasuh, warga lingkungan 3 Sario Utara, perwakilan Masjid Hidayatulloh Sario, manajemen dan staf hotelier, serta teman-teman media di Kota Manado.
Setelah itu, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah, serta penyerahan amplop santunan kepada masing-masing anak beserta pengurus Panti Asuhan dan Anak-anak dari Yayasan Permata Hati.
“Seluruh manajemen dan staf Ibis Manado City Center Boulevard mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan mengikuti rangkaian Acara Buka Puasa Bersama,” pungkas Jenifer.
(harry)
Baca juga:   Tasyakuran HUT LPEI ke-13, LPEI Berkomitmen #SemakinApik Mendorong Ekspor Nasional 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.