Ini Tujuannya Tim Riset Lembaga Penelitian Kemitraan Kunjungi Polres Minsel

oleh -16 views

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan menerima tim riset dari Lembaga Penelitian Kemitraan dalam rangka pengukuran kinerja Indeks Tata Kelola (ITK) di lingkungan Polri, Kamis (16/05/2019). Tim peneliti diketuai oleh Filemon Fajar Kusuma, SH., M.Han.

Kegiatan riset ITK dilakukan dengan pengisian kuesioner berbasis IT oleh para peserta dari unsur eksternal dan internal Polri yang dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel.

“Untuk responden kita ambil dari unsur eksternal yaitu Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengusaha, LSM dan insan pers; sedangkan responden internal diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi serta perwakilan personel jajaran,” terang Kabag Ren Polres Minsel Kompol Juli Bandangan, SH.

Dalam sambutannya, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Polres Minsel untuk menjadi bagian dari riset ITK di lingkungan Polda Sulut.

“Untuk lingkungan Polda Sulut ada 2 (dua) Polres yang dijadikan sampel riset ITK dari lembaga independen penelitian Kemitraan, salah satunya Polres Minsel. Untuk itu, kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kedatangan tim peneliti dari lembaga kemitraan ini,” ucap Wakapolres.

Baca juga:   Wabup PYR Hadiri Seleksi Calon Peserta Jambore Nasional 2022, Kontingen Cabang Minsel

Acara kemudian dilanjutkan dengan riset yang dikemas dalam pengisian kuesioner oleh para peserta. “Riset ITK dilaksanakan di Polres Minsel sebagai Satker yang sedang mengakselerasikan kegiatan pembinaan dan operasional khususnya di bidang pelayanan publik menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ungkap Ketua Tim Peneliti.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.