BERI PELAYANAN TERBAIK, PD PASAR SIAPKAN NOMOR PENGADUAN

oleh -0 views
Max Bawotong- Stenly Suwuh.

MANADO- Meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik menjadi tujuan utama Managemen PD Pasar Manado. Tampil dengan format terbaru, PD Pasar Manado dibawah Komando Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh dan Ketua Badan Pengawas (Banwas) Max Bawotong berupaya untuk menciptakan berbagai kenyamanan dalam melaksanakan pelayanan publik di pasar tradisional di Kota Manado.

Sehari usai pelantikan, PD Pasar Manado menggelar rapat kordinasi jajaran direksi dan Banwas, Kamis (16/5/2019) pagi hingga siang tadi. Dipimpin langsung oleh Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh, rakor ini dihadiri jajaran direksi dan Banwas.

“Kami nantinya akan menyiapkan nomor pengaduan. Pelaku pasar bisa mengadu lewat nomor ini,” kata Ketua Banwas Max Bawotong kepada media usai mengikuti rakor jajaran managemen PD Pasar.

Menurutnya, nomor pengaduan ini merupakan salah satu hasil keputusan rapat, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan di pasar tradisional.

Baca juga:   Hujan Lebat Sejak Siang, Sejumlah Wilayah di Manado Alami Longsor dan Banjir

“Semua pelaku pasar bisa melapor lewat nomor ini. Baik itu pedagang maupun pembeli. Bisa melaporkan penyimpangan/penyalahgunaan wewenang atau pun mengusulkan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan pelayanan di pasar tradisional.

Diakuinya, jika PD Pasar Manado sedang berbenah dan berupaya untuk lebih meningkatkan pelayanannya.

“Saya berharap, layanan ini bisa berguna bagi pelaku pasar tradisional demi perbaikan dan peningkatan layanan,” tambah pegiat hukum, ini seraya menambahkan jika pelapor harus menyertakan identitas diri saat membuat laporan dan akan segera di follow up sesuai dengan keluhannya.

Diketahui, sehari sebelumnya jajaran PD Pasar Manado mengalami perubahan format di jajaran Direksi dan Banwas. Tommy Sumelung menggantikan Junifer Kaparang sebagai Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Manado, dan Stenly Sumampouw menggantikan Helmi Bachdar sebagai Direktur Pengembangan (Dirbang) PD Pasar Manado. Untuk jajaran Banwas, Max Bawotong SH, menggantikan Fery Keintjem SE, sebagai Ketua Badan Pengawas (Banwas) PD Pasar Manado dan Raden Suratman menggantikan Hendra Zoenardji sebagai anggota Banwas PD Pasar Manado.

Baca juga:   Terungkap, Sekira 15 M Pendapatan per Tahun PD Pasar pada Managemen lalu 'Raib'

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.