Dandim 1302/Minahasa Ajak Generasi Muda Tak Terpengaruh Kemajuan Jaman

oleh -1 views
Featival Ramadhan yang digelar di Masjid Al-Hijrah Era Baru Kelurahan Rinegetan Kec, Tondano Barat, Sabtu (11/05/19) sekira pukul 21.35 wita.

MINAHASA- Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, yang diwakili oleh Pelda Fahrudin menghadiri pembukaan Festival Ramadhan Se-Kabupaten Minahasa Tahun 2019 yang dilaksanakan di Masjid Al-Hijrah Era Baru Kelurahan Rinegetan Kec, Tondano Barat, Sabtu (11/05/19) sekira pukul 21.35 wita.

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si yang diwakili Pelda Fahrudin dalam sambutannya mengajak para pemuda untuk membentengi diri terhadap pengaruh kemajuan jaman.

“Generasi muda/remaja sebagai tulang punggung Negara, saat ini tinggkat keimanan sudah terdegradasi oleh perkembangan teknologi, kecintaan/keinginan remaja utuk memakmurkan mesjid sudah berkurang, remaja lebih cenderung menghabiskan waktu utuk memegang Handphone ( HP ) daripada memegang Al Quran. Dengan adanya iven Festival Ramadan se-kabupaten Minahasa yang ke – 11 ini, diharapkan generasi muda kita dapat mengintrospeksi diri Dan memperbaiki mental serta iman dan ketaqwa kepada Allah SWT, sebagai benteng diri dalam menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi ke depan,” pungkasnya.

Baca juga:   Pakor Polwan Polda Sulut Pimpin Pendakian di Gunung Lokon

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Minahasa yang diwakili Lurah Rinegetan Sinewe SE, Komandan Kodim Minahasa 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo yang mewakili Pelda Fahrudin, Kapolsek Tondano Barat yang mewakili Aiptu Deni Kosakoi, Plh Danramil 1302-01/Tondano yang mewakili Sertu Zaenudin, Imam masjid Alhijrah Aziz Mamontu, Ketua BTM Masjid Alhijrah Karim SE, Ketua BTM Masjid Nurul Yaqin Sudirman.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.