Saling Pukul di Depan Umum, Sepasang Kekasih diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon

oleh -1 views
Perempuan berinisial N alias Nur (32) warga Talawaan bajo, sedangkan lelaki berinisial RS alias Rev (27) warga Walian I Kecamatan Tomohon Selatan.

Tomohon, – Terlibat cek-cok pribadi, pasangan kekasih di Tomohon ini saling melakukan penganiayaan.

Peristiwa ini terjadi di sebuah Rumah Makan bernama “Unik” di Kelurahan Walian tepatnya depan Multi Mart Kecamatan Tomohon Selatan Kota, Sabtu (11/5/2019).

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Tim URC Totosik Polres Tomohon dengan cepat tiba di Rumah Makan tersebut dan mendapati keduanya sudah berlumuran darah.

Perempuan berinisial N alias Nur (32) warga Talawaan bajo, sedangkan lelaki berinisial RS alias Rev (27) warga Walian I Kecamatan Tomohon Selatan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Ikhwan Sukri SH, SIK, saat tiba di TKP, keduanya langsung diamankan Tim URC yang dipimpin Bripka Yanny Watung.

“Hasil introgasi keduanya terlibat adu mulut yang berakhir dengan cekikan leher oleh lelaki terhadap perempuan sambil membenturkan kepala ke dinding,” ujarnya

Lanjutnya, merasa tidak mampu melawan, perempuan kemudian mengambil botol kecap, di pecahkan dan menyerang pacarnya sehingga mengakibatkan luka gores di dagu, luka tusuk ukuran kecil di bawah ketiak, dan luka gores di leher.

Baca juga:   Terdapat 17 Tusukan di Perut dan Dada, Kapten Asal Manado Ini Ditemukan Tewas Membusuk

“Sepasang kekasih tersebut sudah berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu untuk penanganan lebih lanjut,” singkat Kasat.

(HumasPolresTomohon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.