Polsek Amurang Gelar Ops Cipkon, Amankan 6 Unit Sepeda Motor

oleh -2 views
Sepeda motor yang diamankan Polsek Amurang dalam gelar Ops Cipkon.

AMURANG- Polsek Amurang menggelar operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto S.H,S.I.K, secara Mobile (Patroli) dalam Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), Sabtu (11/05/2019) malam.

Khususnya pada malam minggu Ops Cipkon rutin dilaksanakan Polsek Amurang yang bertujuan untuk memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat serta menekan angka gangguan Kamtibmas dan untuk sasaran kegiatan Ops Cipkon tersebut adalah Premanisme, Sajam, Miras, Narkoba, nudi serta bentuk penyakit masyarakat lainnya.

Sejumlah tempat yang dianggap rawan tawuran/tarpok, tempat berkumpul warung, kios dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Amurang disambangi oleh personel Polri, kemudian dilakukan pemeriksaan miras, sajam obat terlarang, maupun sepeda motor yang menggunakan knalpot bising, selanjutnya diberikan imbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Hasil Ops Cipkon Polsek Amurang, telah mengamankan 6 (enam) unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising,” terang Kapolsek Amurang.

Baca juga:   Tokoh Agama Tumpaan Menolak People Power

Kegiatan Ops Cipkon tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas.

“Dengan mengoptimalkan kegiatan kepolisan yang bersifat preventif atau pencegahan guna meminimalasir setiap potensi kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tegas Kapolsek Amurang

(Koresy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.