Bentuk Kepedulian Terhadap Kebutuhan Masyarakat, Bupati CEP, Donorkan Dara 300cc

oleh -11 views

MINSEL – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat akan kesehatan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan gratis dan Donor Darah, yang bertempat di Kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur tepatnya di Aula Gmim Koinonia Ranomea pada Senin (13/5/2019).

Ketua PMI Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), pada kesempatan itu mengatakan bakti sosial berupa pengobatan gratis dilaksanakan sebagai bentuk komitmen PMI dalam memberikan layanan kepada masyarakat, terlebih masyarakat kurang mampu,dan Kegiatan ini kami akan laksanakan setiap bulan di tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Minsel.

“Semoga dengan bakti sosial pengobatan gratis ini akan membantu warga yang memerlukan layanan kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu sejumlah warga menyatakan apresiasi atas kepedulian PMI Minsel dalam membantu masyarakat.

“Kegiatan seperti ini tentu sangat positif dan berarti bagi warga. Semoga PMI Minsel tetap berkomitmen dan tetap eksis membantu masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan,” ujar Bobi warga Kelurahan Ranomea.

Baca juga:   Bupati CEP Hadiri HUT Desa Pinaesaan Ke-91 Tahun

Pada Kesampatan ini Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Parantu SE, juga mendonorkan 300cc darahnya untuk PMI yang akan disalurkan ke rumah sakit, untuk masyarakat yang membutuhkan darah

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.