Bertemu Managemen RS Siloam, Bupati Roy Roring Bahas Desain Pembangunan Rumah Sakit Tondano

oleh -111 Dilihat
Bupati Minahasa Roy Roring saat melakukan pertemuan dengan Managemen RS Siloam terkait pembangunan Rumah Sakit di Tondano.

TANGERANG – Rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Tondano mulai dipersiapkan. Bupati Mianahsa Ir. Royke Octavian Roring, MSi (ROR) kembali melakukan pertemuan dengan pihak Manajemen Rumah Sakit Siloam Karawaci Tanggerang, Jumat (10/05/19) kemarin.

“Tujuan pertemuan adalah untuk mendiskusikan design Rumah Sakit yang akan dibangun di Tondano, karena desain fisik rumah sakit merupakan elemen penting dari kesehatan, kenyamanan, dan kesejahteraan pasien,” kata Bupati

Dalam pertemuan tersebut Bupati ROR didampingi Ketua DPRD Minahasa James Rawung Asisten II Dr. Wilford Siagian, Dirut RSUD Sam Ratulangi Tondano dr. Maryani Suronoto, Kadis Kesehatan Yuliana Kaunang, Kadis LH Wenny Talumewo dan jajaran, terkait dengan pihak manajemen di Kantor Pusat Rumah Sakit Siloam yang dihadiri oleh drg. Sian Tjoe, MM selaku Chief of Facility Management Safety, bpk. Tamin yang bertanggung jawab dalam bidang konstruksi, Mr. Thomas dalam bidang design dan bussiness plan, bpk. Erick dalam bidang Mechanical Engineering Properties, dan bpk. Handrie.

(Thety)

No More Posts Available.

No more pages to load.