Opa Wen Ditemukan Meninggal di Telaga Ikan di Desa Paslaten Kauditan

oleh -24 views
Korban dibawa ke RS Hermana Lembean untuk dilakukan visum otopsi, namun keluarga menolak untuk diotopsi.

Minut, – Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos bersama Unit Reskrim Polsek Kauditan mendatangi lokasi penemuan mayat seorang lelaki yang ditemukan tewas di dalam telaga/kolam ikan di belakang rumah miliknya di Desa Paslaten Jaga V Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (9/5/2019).

Korban teridentifikasi seorang lelaki bernama Drs. Wenseslaus Wen Sunda berusia 75 tahun, seorang pensiunan.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap seorang saksi perempuan bernama Meiske Korengkeng, berusia 59 tahun, yang tinggal di Desa Kema I Jaga VII Kecamatan Kema, korban kemungkinan terjatuh ke kolam/telaga sehingga menyebabkan korban meninggal Dunia.

Korban kemudian dibawa ke RS Hermana Lembean untuk dilakukan visum otopsi namun keluarga menolak untuk diotopsi.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dan murni kecelakaan walaupun terdapat luka benturan di kepala korban. Menurut pemeriksaan dokter, luka di kepala korban adalah akibat terbentur benda keras,” jelas Kapolsek.

Baca juga:   Dispar Minut Latih 20 Desa Rintisan Kelolah Desa Wisata

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar segala sesuatu yang menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera memberitahukan ke Kepolisian sehingga potensi gangguan segera diatasi.

(HumasPolsekKauditan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.