Dirum PD Pasar : Karyawan Malas dan Tidak Produktif Jadi Kajian Pimpinan

oleh -0 views
Oke Joutje Sumual

MANADO—Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Manado yakni Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun pedagang yang ada di pasar tradisional kota manado.

Agar pelayanan lebih maksimal, karyawan PD Pasar Manado terus dievaluasi kinerja mereka. Hal itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, melalui Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Manado, Oke Joutje Sumual, kepada Wartawan, Jumat (10/05/2019).

“ Kami terus melakukan evaluasi kinerja karyawan PD Pasar Manado. Karyawan yang malas dan tidak produktif kinerja mereka, itu yang menjadi evaluasi pimpinan,” pungkas Sumual.

Meski demikian, Sumual mengatakan, sejauh ini belum ada pemberhentian karyawan, masih dalam evaluasi dan pengkajian oleh pimpinan jajaran Direksi PD Pasar Manado.

“ Hasil evaluasi dan kajian atas kinerja karyawan PD Pasar, nantinya di sampaikan ke Direktur Utama PD Pasar Manado Pak Stenly Suwuh. Beliaulah (Dirut) yang mengambil keputusan, terkat evaluasi kinerja karyawan PD Pasar Manado,” beber Sumual.

Baca juga:   Jadi Finalis Contact Center World se Asia Pasific di Dua Kategori. Wawali Mor: Kami Yakin Bisa Jadi Yang Terbaik

(tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.