Pemilu 2019 di Minut Berlangsung Jurdil. Tokmas Beri Apresiasi

oleh -2 views
Winovel Lotulung dan Meydi Kumaseh

MINUT- Berjalan baik dan lancarnya penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terus mendapatkan penilaian baik dari berbagai lapisan masyarakat. Meskipun sempat menelan korban jiwa penyelenggara pemilu, pelaksanaan pesta demokrasi di Minahasa Utara (Minut) terus menuai apresiasi.

Menurut Tokoh Masyarakat (Tokmas) Minut Winovel Lotulung, dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan pemilu yang telah dilaksanakan dengan jujur dan adil (jurdil).

“Terima kasih untuk pelaksana pemilu, karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Walaupun ada korban jiwa, tetapi mereka berkorban dalam pengabdian untuk negara. Salut bagi semua penyelenggara pemilu,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua HNSI Minut Meydi Kumaseh, yang mengatakan jika pihaknya mengapresiasi kinerja pelaksana pemilu karena sudah menggelar pesta demokrasi dengan transparan.

“Karena kinerja yang maksimal, hingga pelaksanaan pesta demokrasi dengan baik,” tukasnya sembari tetap berharap agar kinerja anggota DPRD yang terpilih saat ini bisa lebih maksimal lagi dalam melaksanakan kinerja.

Baca juga:   Paripurna DPRD Minut Bahas KUA dan Prioritas PPAS APBD Minut 2018

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.