Bupati Vonnie Panambunan: Jadikan Safari Ramadan Ajang Silaturahmi

oleh -122 Dilihat
Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama Kajari Rustiningshi saat mengikuti safari ramadan Pemkab Minut di Masjid Al Mujahidin, Rabu (8/5) kemarin.

MINUT– Memasuki Bulan Ramadhan, warga muslim di Minut mulai melaksanakan ibadah puasa. Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh mengimbau seluruh jamaah muslim untuk menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh.

Hal ini disampaikan VAP sapaan akrab Bupati Vonnie Panambunan saat menghadiri safari Ramadan Pemkab Minut di Masjid Al Mujahidin, Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Rabu (8/5/2019) kemarin.

“Jalankanlah ibadah puasa ini dengan sungguh-sungguh. Jangan hanya puasa disaat hari pertama dan hari terakhir. Tapi saya yakin di Minut tidak ada yang seperti ini, sering bolong saat puasa,” ujarnya.

Bupati Panambunan pun berharap agar warga kristiani bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat umat muslim menjalankan ibadah puasa.

“Jadikanlah bulan puasa ini sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat kerukunan antar umat beragama. Agar kehidupan antar umat beragama di Minut semakin terjaga, hingga terus tercipta keadaan yang kondusif,” tukasnya.

Diharapkan juga warga Minut dapat mendukung semua program pemerintah.

“Agar pembangunan di Kabupaten Minut terus maju dan warga semakin sejahtera,” kunci Ketua KBPP Polri Sulut ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kajari Minut Rustiningshi SH MSi, sejumlah kepala perangkat daerah dan ASN, serta umat muslim di Kecamatan Dimembe.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.