Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mujahidin Desa Warukapas

oleh -108 Dilihat
Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mujahidin Desa Warukapas.

Minut,– Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama.

Kali ini lokasi yang disambangi adalah Masjid Al-Mujahidin yang terletak di Desa Warukapas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (08/05/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri langsung oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Kajari Minut Rustiningsi, Dandim Bitung yang diwakili oleh Danramil Dimembe Kapten Marfet, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Minahasa Utara Pdt. Aneke Purukan, Mth, Ketua MUI Minahasa Utara Ir. Badrowi, Camat Dimembe Bapak Marco Karongkong, Stp dan Hukum Tua Desa Warukapas Yulian Kamagi.

Dalam sambutannya, Bupati Minut menyampaikan pesan agar tetap saling menjaga hubungan toleransi antar umat beragama dan tetap menjaga kerukunan serta menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Minut.

Bupati juga memberikan sumbangan ke Mesjid Al-Mujahidin dan memberikan bantuan beras kepada kaum lansia.

Terpisah, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos juga menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat mempererat jalinan silaturahmi.

“Bukan hanya sesama umat muslim jemaah Masjid Al-Muhajidin saja, melainkan untuk kita semua sebagai umat yang beragama dan sebagai masyarakat seperti halnya slogan yang selalu kita gaungkan Torang Samua Basudara,” ucapnya.

(HumasPolsekDimembe)

No More Posts Available.

No more pages to load.