Orwin Tengor, Melenggang Bebas Ke DPRD Minsel

oleh -2 views

 

MINSEL – Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, usai Pleno Rekapitulasi suara Pemilu tingkat Kabupaten, minggu 5 mei 2019, membacakan hasil akhir rekapitulasi. Pleno KPU. dijelaskan bahwa data ini adalh berkat perjuangan dari tim sukses dan saksi masing-masing partai atau Calon.

Dapil 2 wilayah Tumpaan, Suluun Tareran, Tatapaan, Nama Orwin Tengor Calon anggota dewan partai Perindo, salah satu nama yang terukir indah manis menghiasi kursi Legislatif Kabupaten Minahasa Selatan.

Pengusaha yang terbilang mudah dan sukses ini, mencoba calonkan dirinya sebagai anggota dewan, menerawang ke hati masyarakat di setiap kalangan dan tidak terkecuali, miskin kaya tua dan muda.

Calon Anggota DPRD Kabupaten Minsel Orwin Tengor, yang namanya sedikit waktu lagi akan di lantik, sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minsel yang SAH, berdasar kan hasil Pleno yang sudah di bacakan.

Saat di temui oleh tim liputan, Orwin mengatakan semua ini adalah hasil perjuangan dari semua tim yang ada, baik Tim sukses, para relawan, dan juga saksi saksi, dengan tidak pernah merasa lelah, tidak pernah merasa bosan, tidak pernah mengenal waktu, akhir perjuangan semuanya terbayar lewat kemenangan.

Baca juga:   Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Minsel Cek Langsung Situasi Lalulintas

Di samping itu juga Anggota Dewan yang baru ini menyampaikan, terima kasih untuk semua Warga yang sudah mendukung dan mendoakan saya, Tak lupa juga Orwin mengucapkan terima kasih untuk Istri tercinta, Vemmy Mantur yang selalu ada di depan dan bukan di belakang,  sudah menjadi Inspirasi bagi saya untuk selalu tetap berjuang, demi warga dan keluaraga.

Terpantau tim liputan, Orwin Tengor adalah sosok yang baik dan wajar untuk di gelar sebagai Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Selatan. Selamat berkarya, selamat bertugas, sukses.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.