Nasibnya Memilukan, 5 Artis Ini Harus Menjalani Momen Ramadhan di Rumah Tahanan

oleh -160 Dilihat

Infotainment, – Bulan Ramadhan menjadi sebuah momen bahagia yang pasti akan disambut suka cita oleh seluru umat Islam penjuru negeri. Bahkan momen yang diisi dengan ibadah puasa selama sebulan penuh ini sering dijadikan alasan kebanyakan orang untuk memilih berkumpul bersama keluarga.

Tapi apa daya, ini tak bisa dilakukan oleh sebagain orang. Salah satu alasan tak bisa dilakukan lantaran harus menjalani hukuman di balik jeruji besi, seperti halnya yang dialami para seleb tanah air ini. Mereka arus berurusan dengan hukum pidana lantaran kasus yang menjerat.

Tak pelak para seleb ini harus merasakan tinggal di penjara pada saat Ramadhan. Tentu saja kondisi ini membuat siapapun akan merasa iba. Namun apa daya, kasus yang diperbuat membawa resiko para artis menjalani pidana. Lantas siapa saja mereka? Ulasan selengkapnya terurai sebagai berikut.

1. Amad Dhani

dani-sindonews-1024x682

Musisi satu ini harus berurusan dengan hukum dengan vonis penjara selama 1,5 tahun dari pengadilan negeri. Namun hukumannya mendapatkan pengurangan pada keputusan pengadilan tinggi menjadi setahun penjara. Kini ia mendekam di rutan klas 1 A Surabaya.

2. Vanessa Angel

vanessa-wowkeren-800x502-1024x643

Tak jauh beda dengan Ahmad Dhani, Vanessa Angel juga berada di balik jeruji yang sama di Surabaya. Artis cantik ini tertangkap saat sedang melayani tamu di sebuah hotel Surabaya. Kasusnya pun berkembang hingga dirinya dikenai pasal terkait UU ITE. Sontak mantan tunangan Didi Mahardika ini harus menjalani Ramadhan di penjara,

3. Roro Fitria

roro-okezone-696x435-800x500

Seleb yang sering menuai sensasi ini juga harus menjadi penghuni rumah tahanan dan menjalani puasa Ramadhan tahun ini di penjara. Roro tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba dan tertangkap pada Februari tahun lalu. Bahkan ini jadi Ramadhan kedua dijalani Roro Fitria di balik jeruji besi.

4. Sandy Tumiwa

sandy-grid-id-800x531

Mantan suami dari Tessa Kaunang ini tampaknya mengalami banyak pergolakan hidup sejak bercerai. Bahkan kini ia harus berada di bui lantaran tertangkap pada 1 Maret 2019 lantaran kedapatan mempunyai sabu. Saat ini ia berada di tahanan dan menjalani Ramadhan kali ini jau dari keluarga.

5. Mudy Taylor

mudy-tribun-800x449

Sama halnya dengan Sandy Tumiwa, Mudy ditangkap kepolisian lantaran positif gunakan sabu. Ia pun ditetapkan sebagai tersangka dan harus menjalani hukuman di penjara. Ramadhan pun harus dijalaninya di dalam tahanan.

Sumber/ Serumpi.com

No More Posts Available.

No more pages to load.