Ketua TP-PKK Mitra Ucapkan Selamat Berpuasa. Djein: Jaga Kerukunan

oleh -5 views
Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.Ak

MITRA- Memasuki awal Bulan Ramadhan, Bulan yang suci bagi umat Muslim, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR), mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H, Selasa (6

Dikatakannya, di bulan penuh berkah ini, umat Muslim senantiasa menjaga ibadah puasanya dengan menahan nafsu makan dan dahaga, serta memelihara kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin baik di Minahasa Tenggara.

“Mari kita jaga kerukunan di Mitra yang sudah terjalin baik. Agar Kabupaten Mitra dapat menjadi contoh dan teladan kerukukanan di Sulut. Saya berharap umat non Muslim untuk menghormati saudara-saudara kita umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,” ujar DLR.

Oleh karenanya, Djein pun mengajak di bulan suci yang penuh berkah ini agar berbuat kebajikan, jauhi hal-hal yang tidak berkenan pada-Nya serta rajinlah beribadah.

“Untuk itu saya atas nama pribadi dan keluarga Sumendap-Rende dan TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara mengucapkan selamat beribadah puasa bagi umat Muslim di Kabupaten Mitra,” tandas calon anggota DPRD Provinsi terpilih pada Pemilu 2019 ini.

Baca juga:   Bupati James Sumendap Serahkan SK untuk 187 CPNS Kabupaten Mitra

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.