Tim URC Totosik Polres Tomohon Amankan Dua Pria Bersenjata Tajam

oleh -11 views
Tim Totosik akhirnya berhasil meringkus FL beserta barang bukti sebilah samurai.

Tomohon, – Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan dua pria bersenjata tajam, JP dan FL, Minggu (05/05/2019), sekitar pukul 02.00 WITA, di wilayah Kakaskasen Satu, Tomohon Utara. Keduanya berasal dari kelompok berbeda, yang nyaris terlibat perkelahian.

Awalnya, FL yang dalam keadaan mabuk sambil memegang parang, menghadang LM saat akan pulang ke rumahnya. LM lalu memberitahukan kejadian ini kepada teman-temannya, yaitu JP, BP dan GP, yang berada tak jauh dari TKP. Keempatnya bergegas mendatangi TKP, namun FL telah melarikan diri.

Tim Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung yang mendapat informasi, langsung mendatangi TKP, dan mengamankan JP karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau badik. Dalam pengembangan, tim akhirnya juga berhasil meringkus FL beserta barang bukti sebilah samurai.

Dikatakan Bripka Watung, aksi penghadangan terhadap LM tersebut hampir saja menimbulkan keributan dan perkelahian antar kelompok. “Kedua terduga pelaku beserta barang bukti lalu kami serahkan ke Polsek Tomohon Utara untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca juga:   1 Luka-Luka 1 Tewas, Adu Tembak Kurir Narkoba Dengan Polisi

Sementara itu Kapolsek Tomohon Utara, Iptu Yulianus Samberi membenarkan pihaknya telah menerima kedua terduga pelaku tersebut. “Terima kasih kepada Tim Totosik, berkat gerak cepat akhirnya bisa meredam keributan, dan menyerahkan kasus ini ke Mapolsek,” kuncinya.

(HumasPolsekTomohon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.