Personel Polri-TNI Kawal Ketat Rapat Pleno KPU Tingkat Provinsi Sulut

oleh -2 views
Jalannya kegiatan tersebut mendapat pengawalan ketat dari personel Polri, dibantu TNI.

MANADO,  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Pemilihan Umum Tahun 2019, di lantai 1 Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (06/05/2019), sejak pagi.

Jalannya kegiatan tersebut mendapat pengawalan ketat dari personel Polri, dibantu TNI. Pengamanan dilakukan mulai dari pintu masuk hingga seputaran hotel berbintang lima ini. Di pintu masuk, seluruh kendaraan yang akan memasuki area hotel diperiksa secara teliti, mulai dari bagian dalam, bagasi hingga kolong mobil.

Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto bersama Forkopimda, di antaranya Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut, turut hadir sebagai tamu undangan dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh ini.

pam-1-800x533

Pengamanan rapat pleno ini diawali dengan rapat kesiapan pengamanan di kantor KPU Sulut, Sabtu (04/05/2019) lalu. Kami yakin aparat keamanan total mengamankan jalannya kegiatan ini,” kata Kapolda.

Baca juga:   Tim Resmob Polresta Manado Amankan Penjambret Handphone Milik Siswi SD

Pihaknya berharap seluruh stakeholders terus bersinergi membantu menjaga ketertiban dan kelancaran dalam penghitungan suara ini. Dijadwalkan, rapat pleno berlangsung hingga Rabu (08/05/2019).

Jumlah personel pengamanan cukup, dari ring luar hingga dalam hotel, disiagakan sampai selesainya rapat pleno, dan semuanya diimbau untuk sabar menunggu hasil sidang pleno nanti,” pungkas Kapolda.

(HumasPoldaSulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.