Bupati Vonnie Panambunan: Terima Kasih, Pemilu 2019 di Kabupaten Minut Berjalan Baik

oleh -2 views
Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan saat menyampaikan sambutannya.

MINUT- Suksesnya perhelatan Pemilu 2019 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ternyata menjadi catatan khusus Pemerintah Kabupaten Minut. Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan memberikan apresiasi kepada masyarakat Minahasa Utara dan penyelenggara Pemilu.

Hal ini disampaikan Bupati Minut atas suksesnya pemungutan suara, rekapitulasi dan pleno perolehan suara Pemilu mulai dari KPPS, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten.

“Pemerintah Kabupaten Minut mengapresiasi proses jalannya Pemilu 2019. Berbagai tahapan Pemilu bisa dilewati dengan baik, aman dan terkendali. Apresiasi yang tinggi juga saya berikan kepada warga Minut, yang mampu menjaga kestabilan keamanan saat menjalani tahapan proses Pemilu 2019,” kata Bupati Panambunan.

Apresiasi juga diberikan kepada Panitia Pengawas TPS, Panwas desa/kelurahan maupun Bawaslu serta partai politik di Kabupaten Minahasa Utara yang turut menyukseskan pemilu sampai pleno di KPU.

“Saya juga salut dengan kinerja penyelenggara Pemilu, yang turut juga mensukseskan jalannya Pemilu 2019 di Kabupaten Minut,” tambah Bupati Minut.

Baca juga:   Jumat, Gaji ASN Minut Terbayarkan

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, TNI dan Polri yang siap dan siaga menjaga keamanan di masyarakat sampai saat ini.

“Tak lupa juga apresiasi untuk pihak TNI/Polri yang siap siaga mampu menjaga stabilitas keamanan di masyarakat, sehingga ketenangan dan kedamaian bisa terjaga sampai dengan saat ini,” ujar Bupati Minut.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati turut  berbelasungkawa kepada pejuang dan pahlawan demokrasi KPPS dan Keluarga yang berduka, biar tetap diberi penghiburan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kepada pejuang-pejuang demokrasi KPPS, Panwas dan saksi-saksi yang  sakit, diberikan kekuatan, kesehatan dan  kesembuhan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Terima kasih dan salut atas kinerja semua penyelenggara Pemilu atas suksesnya tahapan pemilu sampai pada pleno KPU. Apresiasi juga untuk TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Minahasa Utara yang telah menyukseskan pesta pemilu 2019. Marilah kita tetap jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Minahasa Utara. Kita bisa aman karena kita solid dan kuat, kita bisa karena kita bersatu. Tetaplah dukung program pemerintah untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat,” tutup bupati.

Baca juga:   Bupati Panambunan Terima Penghargaan dari GPPMP

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.