Angelina Jolie Menolak Film Biopic Celine Dion

oleh -4 views
Angelina Jolie

Infotainment, – Penyanyi Celine Dion ingin menuangkan kisah hidupnya ke dalam sebuah film musikal. Celine sendiri yang kemudian menunjuk sahabatnya, Angelina Joline untuk memerankan dirinya.

Namun permintaan itu ditolak oleh Angelina Jolie. Kabarnya, mantan istri Brad Pitt itu terlalu sibuk dengan proyek lain.

Selama bertahun-tahun, Celine berhasrat ingin membuat film musikal yang diadaptasi dari kehidupan, karier, dan pernikahannya dengan Rene Angelil. Dia ingin ini terjadi untuk anak-anak dan penggemarnya, namun ia tidak bisa mengendalikan Angie (Angelina Jolie),” kata seorang sumber, dikutip dari Radaronline.

Celine Dion
Celine Dion

Atas penolakan itu, Celine Dion sangat kecewa. “Celine menganggap Angie sebagai teman yang baik, dan sangat sedih bahwa dia menolak peran itu,” sambung si sumber.

Sementara itu, Celine Dion baru-baru ini mengaku kalau hidupnya sangat bahagia di usia 51 tahun. Meski banyak orang yang menganggap Celine begitu kehilangan sang suami, yang meninggal pada tiga tahun lalu.

Baca juga:   Pintu Rezeki Terbuka Lebar, 6 Zodiak Akan Sangat Mujur Hari ini, Kamis 22 April 2021

Saya seperti anak berusia satu tahun! Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya, tetapi saya telah mencapai titik dalam hidup saya di mana saya dapat membiarkan diri membuat keputusan dan pilihan saya sendiri,” kata Celine Dion.

Sekarang saya semakin menemukan diri saya sendiri. Saya seorang wanita yang mengasumsikan nasibnya sendiri, penuh energi dan cinta dengan kehidupan. Tidak ada kata terlambat untuk memulai. Pada usia 51, saya merasa bahwa saya berada di puncak saya!,” tutur pelantun “My Heart Will Go On” ini.

Sumber/ Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.