Wawali Mor Bastian Pimpin Rapat Bersama Jajaran Diskominfo Manado

oleh -2 views
Wakil Wali Kota Manado saat memimpin Rapat bersama jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado.

MANADO — Guna terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Manado, dalam hal pelayanan dibidang Komunikasi dan Informasi, Wakil Walikota Kota Manado, Mor Bastian melakukan rapat dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Manado.

Rapat bersama antara Wawali Kota Manado Mor Bastian dan Diskominfo Kota Manado yang dipimpin oleh Kadis Kominfo Erwin Kontu SH tersebut, dilaksanakan di Ruang Rapat Walikota Manado, pada Senin, (6/5/2019), dan membicarakan mengenai pengembangan aplikasi pelayanan publik.

Dalam rapat tersebut dibicarakan berbagai hal diantaranya, mengenai Aplikasi Rete, Aplikasi Serdadu untuk sistem peradilan dan pengaduan, Aplikasi Taubang untuk memantau jadwal penerbangan.

Serta juga dibicarakan mengenai pengembangan Aplikasi untuk Puskesmas, dan Aplikasi untuk pelayanan publiknya yang sementara dikembangkan oleh Pemkot Manado melalui Diskominfo Pemkot Manado.

Wakil Walikota Kota Manado Mor Bastian, mengatakan bahwa Pemkot Manado terus berupaya meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat, termasuk didalamnya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, karena Kebutuhan akan Komunikasi dan Informasi di Kota Manado sangatlah penting, dimana Manado merupakan pusat jasa dan lainnya yang ada di Sulawesi Utara.

Baca juga:   Pelantikan Kepala Lingkungan se-Kota Manado. Wawali Mor: Pala Cerminan Wajah Pemkot Manado

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Erwin Kontu SH, mengatakan bahwa pihaknya atau Diskominfo Pemkot Manado akan terus berbenah, berinovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal kebutuhan akan aplikasi-aplikasi Komunikasi dan Informatika, guna mendukung dan mensuppport Manado Kota Cerdas.

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.