Bupati Roy Roring: Hormati Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

oleh -137 Dilihat
Bupati Minahasa Roy O Roring.

MINAHASA- Memasuki Bulan Ramadhan, umat muslim menjalaninya dengan berpuasa. Oleh karenanya, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring mangajak kita semua untuk menghormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Umat muslim di Indonesia sudah memulai ibadah puasa pada hari Senin, 6 Mei 2019.
Untuk itu, jam kerja ASN dan THL dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa akan dikurangi sesuai  peraturan yang sudah dikeluarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPANRB)

“Jam kerja mereka akan dikurangi sesuai aturan yang ada, agar ASN & THL yang berpuasa dapat menjalankan ibadah puasanya dengan baik” tukas Bupati Ir Royke O Roring M.Si (ROR).

Kabupaten Minahasa adalah kabupaten yang majemuk untuk itu Bupati menghimbau agar kita menghormati saudara-saudara kita umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Mari tetap menjaga dan membina kerukunan umat beragama yang sudah tercipta selama ini.

“Atas nama pemerintah kabupaten minahasa, saya, Bupati Ir Royke Octavian Roring, bersama keluarga dan Wakil Bupati Robbby Dondokambey SSi menyampaikan selamat nenunaikan ibadah puasa di bulan suci ramahdan bagi umat muslim di kabupaten minahasa, kiranya ibadah puasa ini akan selalu membawa berkah bagi umat di kabupaten minahasa,” pungkas Bupati Roring.

No More Posts Available.

No more pages to load.