Foto Jokowi Muda Ganteng Bak Idola K-Pop Viral, Kaesang Pangarep: Pra Debut

oleh -208 Dilihat
Warganet Tengah Ramai Membahas Foto Presiden Joko Widodo Alias Jokowi Kala Muda Di Media Sosial. Putra Bungsu Sang Presiden, Kaesang Pangarep, Ikut Memberikan Komentar.

Jakarta, – Baru-baru ini, warganet tengah ramai membahas foto Presiden Joko Widodo alias Jokowi kala muda di Twitter. Dalam foto yang viral tersebut, sosok Jokowi tampak tampan dengan kulit wajah mulus dan senyuman ke arah kamera.

Rambutnya tertata rapi dan sebuah kartu pengenal terkalung di lehernya. Salah satu akun yang membagikan foto tersebut adalah @tubirfess di Twitter.

Akun tersebut lantas melengkapi unggahannya dengan sebuah caption. “Idol baru nih, idolanya setengah warga Indonesia 2beer!” cuit akun tersebut pada Selasa (30/4/2019). Hingga Rabu (1/5/2019), cuitan tersebut sudah mendapatkan 1,8 ribu likes dan 1,4 ribu retweet.

00255021s1-540x750

Foto viral Jokowi tersebut lantas mendapat sorotan dari putra bungsu sang Presiden, Kaesang Pangarep. Kocaknya, Kaesang menyamakan foto sang ayah dengan sosok idola K-Pop.

Lewat cuitannya pada Rabu (1/5/2019), Kaesang menyebut bahwa potret itu diambil pada masa pra-debut Jokowi. Sebagai informasi, masa pra-debut adalah masa dimana seorang calon entertainer belum terbit menjadi bintang ternama. Istilah ini lekat dengan kehidupan para idola K-Pop.

Melihat respon kocak Kaesang, warganet pun banyak memberikan komentar. Banyak warganet yang menggoda Kaesang dan menyebut ketampanan Jokowi tidak diturunkan padanya.

Sepertinya @kaesangp pas dapat tanjakan jadi ga mirip, coba dapat turunan sedikit cakepnya dr @jokowi pasti bisa bikin boyband,” komentar akun @Tr***OE. “Gak mirip sama kamu mas,” timpal akun @hi***55. “Gen gantengnya udah habis di mas gibran, jadi mas kaesang cuma dapet koret-koretnya aja,” tulis akun @MK***24.

Tak hanya itu, warganet juga banyak memberika candaan. Mulai dari menanyakan skin care Jokowi, hingga membahas sang cucu, Jan Ethes.

Sumber/ WowKeren

No More Posts Available.

No more pages to load.