Bupati Vonnie Panambunan Hadiri Paripurna LKPJ Pemkab Minut

oleh -1 views
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat membacakan laporan LKPJ Kabupten Minut tahun anggaran 2018.

MINUT- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan agenda Penyampaian Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemkab Minahasa Utara (Minut) tahun anggaran 2018, Selasa (30/4/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minut, dan dipimpin langsung  Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos didampingi Wakil Ketua Drs Denny Wowiling MSi.

Saat penandatanganan berita acara paripurna.
Saat penandatanganan berita acara paripurna.

Bupati VAP dalam sambutannya
usai menerima rekomendasi dari Pansus LKPJ DPRD, mengatakan, sangat berterima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan, bersama seluruh perangkat daerah yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Foto bersama usai Paripurna.
Foto bersama usai Paripurna.

“Hingga LKPJ tahun anggaran 2018 telah selesai dengan baik. Walaupun ada beberapa hal yang harus dikoreksi untuk menjadikan LKPJ ditahun selanjutnya akan lebih baik,” kata Bupati VAP.

Oleh karenanya Bupati Panambunan pun berharap apa yang direkomendasikan oleh DPRD, akan menjadi motivasi kepada seluruh perangkat daerah. Agar kinerja dapat ditingkatkan dan roda pemerintahan berjalan dengan baik, masyarakat bisa dilayani maksimal.

Baca juga:   Raih 612 Suara Maya Mike Anthony Dipercayakan Jadi Kumtua Kema 1

“Serta menjadi pelajaran kedepan, agar Minut semakin maju, masyarakat bisa sejahtera,” pungkasnya.

Foto bersama di ruang Rapat Paripurna DPRD Minut.
Foto bersama di ruang Rapat Paripurna DPRD Minut.

Sementara, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos, berharap agar rekomendasi yang sudah diberikan kepada bupati, akan segera ditindaklanjuti.

“Karena rekomendasi ini adalah hasil evaluasi yang telah dilakukan. Demi untuk meningkatkan kinerja ASN Pemkab Minut,” katanya.

Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minut yang turut dalam Rapat Paripurna.
Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minut yang turut dalam Rapat Paripurna.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini, Kajari Minut, Rustiningshi SH MH, Sekkab, Ir Jemmy Kuhu MA, sejumlah anggota DPRD, dan para Kepala Perangkat Daerah.

(Budi/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.