Bupati Minahasa Roy Roring Ikut Ibadah Paskah dan Wisata Rohani PK/B GMIM Bukit Moria Rike

oleh -9 views
Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi mengikuti Ibadah Paskah dan Wisata Rohani Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Bukit Moria Rike ; Rabu (1/5/2019) di Pantai Parentek.

MINAHASA– Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi mengikuti Ibadah Paskah dan Wisata Rohani Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Bukit Moria Rike ; Rabu (1/5/2019) di Pantai Parentek.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Dra Fenny CH M Roring Lumanauw SIP, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, Jajaran Pemkab Minahasa, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sulut Ir. Ronal Sorongan MSi, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Minahasa Ir. Dolfie G Kasenda MSc, Camat dan Para Kumtua Lembean Timur.

Pdt.Melly Rambing Bokong M.Th Selaku bertindak sebagai khadim yang juga adalah Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rike,yang membawakan renungan yang diambil dari pembacaan Alkitab pada Kitab Yakobus 5:1-6

“Dari waktu ke waktu kita tidak bebas lepas dari masalah dan pergumulan, dalam kitab yakobus ini sarat dengan petunjuk-petunjuk iman, ada hal-hal yang harus dilakukan orang percaya, yaitu taat dan setia. Tuhan senantiasa menyediakan berkat-berkatNya bagi setiap orang, tapi harus di sadari apa yang Tuhan bri harus dipakai dengan benar,” kata Pdt.Melly Rambing Bokong M.Th.

Baca juga:   Pasien Keracunan Makanan Penuhi RS Budi Setia Langowan

Lanjutnya, orang yang beriman harus menyadari hidup ini hanya adalah berkat Dan anugrah pemberian Tuhan, kita boleh ada dalam keadaan sehat dan menikmati hidup, mari kita tetap mempergunakan berkat yang Tuhan beri dengan baik dan benar, Firman Tuhan mengingatkan kita untuk menggunakan berkat Tuhan dengan sebaik-baiknya.

Sementara, Bupati Minahasa Roy Roring yang juga Selaku Penatua PKB Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dalam sambutannya menyampaikan untuk selalu memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan oleh karena kasih-Nya kita boleh memasuki hari yang baru dan bulan yang baru.

“Kkita bersyukur boleh merayakan ibadah wisata saat ini dan juga dalam rangka syukur Hari paskah,” kata Roring.

Bupati juga menyampaikan ayat yang terdapat di dalam 1 korintus 11:11 dan 12 yang berkata : Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan. Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah. Di akhir Sambutan Bupati menyampaikan Terima kasih kepada Keluarga tuan Rumah Bapak Sekretaris Daerah Keluarga Korengkeng-Warouw yang telah menjamu PKB Jemaat Bukit Moria Rike.

Baca juga:   GMIM Paulus Winebetan Sukses Panen Cabai, Hasilnya Untuk Bantu Pelayanan

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.