Bupati Tetty Paruntu, Imbau Masyarakat Minsel, Waspadai Cuaca Ektrem

oleh -2 views

 

MINSEL – Memasuki cuaca extrim musim penghujan di akhir-akhir ini maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),melalui Bupati DR Christiani E. Paruntu,SE menghimbau kepada masyarakat agar dapat berhati-hati,apalagi mereka yang berada di tempat-tempat rawan longsor dan bantaran sungai.

Hal ini di katakan bupati tetty paruntu karena daerah minahasa selatan (Minsel) jika memasuki musim penghujan sering terjadi longsor dan banjir.bagi pengguna jalan yang berkendaraan roda dua dan roda empat harus berhati-hatilah saat berkendaraan di jalan sangat licin.

”Warga masyarakat Minsel agar berhati-hati dengan curah hujan yang tinggi. Tetap waspada dalam beraktifitas apalagi pada daerah-daerah rawan longsor,”tuturnya Bupati Tetty paruntu

Apalagi menurut bupati daerah Minsel juga sering terjadi banjir sehingga bupati berharap agar nelayan jangan dulu memaksakan diri untuk melaut.
“Ya daerah juga kita sering terjadi banjir.

Masyarakat nelayan agar jangan memaksakan diri ke laut, dengan cuaca yang tidak bagus.dan orang tua agar waspada terhadap anak-anak untuk tidak bermain di pinggiran sungai / pantai,” terang bupati Tetty.

Baca juga:   Gugus Tugas Covid-19 Minsel Jaring Puluhan Pelanggar Prokes

Bupati juga menginstruksikan kepada kepala wilayah mulai dari camat, lurah / hukum tua, pala/meweteng agar tetap siaga menghadapi cuaca ekstrim diwilayah masing-masing.

“Saya mengharapkan kepada kepala kecamatan,Lurah,hujum tua,pala dan mewetebg agar tetap waspada dan ada saling koordinasi,”tegasnya Bupati Tetty.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.