Banjir Ucapan Selamat, Saron Minta Tunggu Hasil Pleno KPU

oleh -1 views

 

MINSEL – Calon Legislatif Daerah Pemilihan 5 Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, dari PDI Perjuangan Nomo urut 1, Sandra Rondonuwu, STh, SH, dalam rekapitulasi C1 versi relawan menunjukkan perolehan suara yang sangat signifikan.

Atas hasil ini, Sandra Rondonuwu yang akrab disapa SARON langsung mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah pendukung baik yang langsung mendatangi kediaman, maupun melalui sosial media.

Terpantau di Sosial Media, ucapan selamat kepada Sandra Rondonuwu datang silih berganti dari berbagai wilayah. Namun, SARON ketika dihubungi oleh Awak Media mengatakan agar para pendukung dan relawan sabar menanti hasil pleno KPU yang resmi.

“Dalam konteks transparansi kita harus syukuri hasil rekap C1 yang dimikili oleh semua pihak, tapi dalam proses ini kita harus tunggu hasil rekap resmi KPU. Bagaimanapun, hasil yang resmi adalah milik dari KPU. Karena itu, kita harus sama-sama mengawal agar tidak ada satupun suara yang tercecer dalam proses-proses ini,”tutur Sandra Rondonuwu.

Baca juga:   Rangkaian Kegiatan Di Perayaan HUT ke-16 Kabupaten Minsel, Sukses Digelar

Karena itu, Rondonuwu meminta kepada seluruh pendukung untuk menuda eforia berlebihan dan memberi kepercayaan penuh kepada penyelenggara pemilihan umum untuk bekerja semaksimal mungkin demi terlaksananya proses pemilu yang benar-benar jujur dan adil.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.