Bupati Minahasa Roy Roring Hadiri HUT ke-44 TMII

oleh -0 views
Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si saat menghadiri kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (20/4)2019, di Gedung Taater Seni dan Pertunjukan Sasono Lagen Budoyo, Jakarta Timur.

MINAHASA– Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si menghadiri kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (20/4)2019, di Gedung Taater Seni dan Pertunjukan Sasono Lagen Budoyo, Jakarta Timur.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw, Ibu Tuti Sutiawati Try Sutrisno, Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru, Ketua DPR RI, Ketua Pembina Yayasan Harapan Kita, Direktur Utama TMII Tanribali Tamo, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Pejabat Kementerian beserta Bupati/Walikota Se-Prov Sulut dan para tamu undangan.

Sebelum acara puncak TMII, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si  Juga menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan Nusantara Expo Tahun 2019 di TMII di Sasana Kriya.

Baca juga:   Bupati Roy Roring Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PII Kabupaten/Kota se-Sulut

Dalam kegiatan ini Bupati Roy Roring menyampaikan selamat HUT ke-44 untuk TMII.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kiranya, peringatan ini akan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua,” kata Bupati Roy Roring.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Minahasa juga mengambil foto Bersama dengan para peserta Tarian Maengket dari Ikatan Wulan Waraney Minahasa (IWWM) yang dipimpin langsung Karlina Brodowski-Roring dan Kadis Pariwisata, Agustifo Tumundo, SE,MSi. di Stand Kabupaten Minahasa.

Kegiatan ini juga di dukung Oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dipercayakan sebagai penyelenggara kegiatan HUT ke-44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan membuka 15 stand dari 15 kabupaten daerah, mulai dari kuliner, kerajinan, budaya.

Dalam kegiatan ini  juga di ikuti oleh semua provinsi di Indonesia yang siap mendukung kegiatan festival dan iven kebudayaan nusantara yang bertajuk  “Taman Mini Indonesia Indah Merupakan Rumah Budaya Bangsa Sebagai Wujud Bhinneka Tunggal Ika.

Baca juga:   Benda Asing Seperti Granat Tangan Jenis Nenas Ditemukan di Desa Makalisung Kombi

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.