Shintia Gelly Rumumpe Dipastikan Melenggang Mulus ke Gedung Tumatenden

oleh -9 views
Shintia Gelly Rumumpe Dipastikan Melenggang Mulus ke Gedung Tumatenden.

MINUT- Shintia Gelly Rumumpe dipastikan bakal melenggang mulus ke Gedung Tumatenden. Meski baru bergabung dengan partai besutan Surya Paloh, mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) Ini mampu meraup suara yang signifikan saat bertarung bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Kalawat – Airmadidi.

Dede sapaan akrab Rumumpe dipastikan meraup suara terbanyak, yang mengantarkan anak pertama Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan ini akan meraih satu kursi di Gedung Tumatenden. Bukan sekadar meraih kursi saja, bahkan bisa dipastikan wanita cantik ini bakal kembali menjadi pimpinan DPRD Minut.

Pantauan media ini, berdasarkan hasil perhitungan disejumlah TPS di dapil Kalawat – Airmadidi masih nama Shintia Gelly Rumumpe meraih suara terbanyak, khususnya di TPS Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi.

“Perolehan suara Ibu Shintia di Kalawat-Airmadidi, tak perlu diragukan lagi. Pasti bisa meraih suara terbanyak,” kata Ibu Nona, warga Airmadidi, yang juga mengaku memberi suara kepada Shintia Gelly Rumumpe.

Baca juga:   Wabup Lengkong Buka Diskusi Metodologi Kepemiluan

Sejumlah warga Kalawat juga mengaku memilih putri pertama Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh menjadi wakil rakyat karena sangat peduli dengan masyarakat Minut.
Bahkan mereka memastikan, Shintia Gelly Rumumpe pasti akan menjadi wakil rakyat yang selalu bersama warga dan sering memperhatikan aspirasi warga.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.