Daniel Mathew Rumumpe Bakal Jadi Pendatang Baru di Gedung Tumatenden

oleh -35 views
Daniel Mathew Rumumpe.

MINUT- Daniel Mathew Rumumpe bakal jadi pendatang baru di Gedung Tumatenden. Pasalnya, kerja keras anak bungsu Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh, Daniel Mathew Rumumpe dalam meraup suara pada Pileg 2019 lalu ternyata berbuah manis.

Bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Likupang Timur, Likupang Barat, dan Wori untuk mendapat satu kursi DPRD periode 2019 – 2024, Daniel mampu meraup suara yang signifikan hingga bisa dipatikan
Daniel Mathew bakal melenggang mulus ke Gedung Tumatenden yang adalah tempat wakil rakyat menerima aspirasi masyarakat Minut.
Dikatakan Suami Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh SE , dirinya tertantang terjun ke dunia politik memperebutkan kursi DPRD Minut karena ingin memberikan yang terbaik bagi warga Minut khususnya Kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori.

“Daniel ada sosok yang suka bergaul serta berjiwa sosial. Jadi tak akan menjadi kesulitan baginya untuk meraup suara di Dapil Likupang-Wori ini. Saya yakin Daniel bisa meraih satu kursi untuk Partai Nasdem di DPRD Minut,” tukas Bayu Tinendeng, Tokoh Pemuda Likupang.

Baca juga:   Pernyataan Pers PT TTN Terkait Penyampaian Aspirasi Warga Lingkar Tambang Tatelu

Lanjut dikatakannya, Daniel yang akrab disapa bos kid ini memiliki karakter yang suka berbaur serta berjiwa sosial yang tinggi dengan pergaulan luas.

“Maka tidak sulit baginya untuk mengundang investor dari luar datang membangun di Minut khususnya di Likupang. Peran memperjuangkan aspirasi masyarakat ke tingkat pemerintah juga tidak akan mengalami kendala mengingat Daniel adalah putra Bupati Minut yang juga disegani masyarakat.

Ditambahkan, Arnold Kolibu, sosok Daniel selain bersahaja juga sangat sederhana dalam pergaulan.

“Sangat dekat dengan milenial, hingga pemilih pemula yang mendongkrak popularitas untuk duduk di kursi DPRD Minut,” kuncinya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.