Lelah Mengawal Kotak Suara, Aiptu M Saifudin Meninggal Dunia Saat Pemilu 2019

oleh -102 Dilihat
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung Aiptu M Saefudin (dilingkari) meninggal saat menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Bandung, – Seorang Anggota Polri meninggal dunia saat menjalankan tugas pengamanan pemilu 2019. Anggota tersebut adalah Aiptu M Saifudin anggota Pospol Cilengkrang Polsek Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo membenarkan adanya anggota polri meninggal saat pengamanan pemilu 2019.

Almarhum meninggal di RS.Ujung berung Bandung pada pukul 09.20 Wib,” kata Trunoyudo, Rabu (17/42019).

Trunoyudo menjelaskan, bahwa Aiptu M. Saifudin, Selasa (16/4) sekitar pukul 23.00 WIB mengeluh lelah setelah mengawal kotak suara, kemudian beristirahat di Pospol Cilengkrang. “Pada hari Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, yang bersangkutan mengeluh dadanya sakit dan diantar oleh rekannya ke Rumah Sakit Ujung Berung, kemudian mendapat pertolongan pertama dari dokter, akan tetapi sekitar pukul 09.20 Wib Aiptu M. Saifudin dinyatakan meninggal dunia,”jelasnya.

Almarhum diduga meninggal karena kelelahan dan mengalami serangan jantung. “Dugaannya kelelahan,” jelasnya.

Pihak kepolisian pun telah menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Aiptu M. Saifudin yang sedang melaksanakan tugas.

Aiptu M Saifudin anggota Pospol Cilengkrang Polsek Cileunyi Kabupaten Bandung.
Aiptu M Saifudin anggota Pospol Cilengkrang Polsek Cileunyi Kabupaten Bandung.

Jajaran Polda mendoakan semoga amal ibadah dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, terutama dalam mengamankan pemilu 2019 diterima oleh Allah SWT,” terangnya.

Sumber/ sindonews

No More Posts Available.

No more pages to load.